Minggu, 20 Juni 2010

DANA HIBAH GRATIS UNTUK MODAL USAHA

PROGRAM BANTUAN DANA HIBAH UNTUK RAKYAT KECIL
Bantuan untuk Masyarakat Kecil

Ditengah kondisi ekonomi yang serba tidak menentu seperti saat ini, di mana peluang mencari kerja terasa sangat sempit, angka pengangguran dan kemiskinan yang cenderung mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, sedangkan aspek permodalan dari perbankan juga tidak cukup memberikan kemudahan pada masyarakat yang hendak berwira usaha, menyebabkan angka kesenjangan ekonomi semakin tinggi.

Dengan kondisi yang demikian tidak menentu seperti saat ini sebenarnya dibutuhkan peran aktif dari pihak pemerintah untuk mendorong ekonomi mikro agar tumbuh secara siginfikan, namun berbagai aturan dan kebijakan yang telah dicanangkan oleh pemerintah, baik dengan program PNPM maupun pengucuran kredit usaha rakyat melalui perbankan nasional masih relatif belum memberikan peluang dan keleluasaan pada rakyat kecil untuk termotivasi dalam berwira usaha. untuk itu dengan melihat kondisi

Untuk itu kami dari Tim Dana Hibah 99 memberikan kesempatan pada masyarakat untuk dapat memiliki modal usaha. Program ini sepenuhnya, bukan bisnis online, arisan, MLM, atau jual produk, tetapi program ini adalah murni program bantuan sosial dengan jumlah dana yang tidak terbatas, namun dikhususkan pada rakyat kecil yang sedang mengalami keterpurukan ekonomi, agar berdaya guna menuju kehidupan yang penuh kemakmuran.

Untuk itu kami dari Tim DANA HIBAH 99, setelah mendapat amanah secara penuh dari para donatur independent, mencanangkan program Dana Bantuan Hibah Sosial dengan tujuan untuk membantu rakyat kecil dalam berwira usaha agar berdaya guna menuju kemakmuran ekonomi bangsa.

Adapun nilai aset yang diperbantukan dalam program ini, demi keamanan kami tidak dapat mempublikasikan secara eksplisit, namun dalam hitungan kami dana yang kami kelola benar-benar riil, dalam jumlah yang cukup, dan tidak menyalahi aturan hukum. dan siapapun dapat berkesempatan untuk mendapat bantuan ini dengan syarat masih warga negara Indonesia dan termasuk kategori kalangan bawah.

Adapun jumlah dana yang dapat diperbantukan kepada masyarakat, kami membatasi per orangnya maksimal Rp. 50.000.000,- dengan pertimbangan agar didapatkan pemerataan pada seluruh masyarakat yang membutuhkan. namun dalam hal ini kami membuat sebuah kebijakan bahwa setiap pemohon bantuan diharuskan untuk mendaftarkan diri dan mengkonsultasikan terlebih dahulu mengenai rencana kebutuhan modal usaha kepada panitia. untuk diproses dan dipersiapkan mengenai penyaluran bantuan tersebut pada rekening pemohon.

Bantuan ini murni dana yang dibantukan secara cuma-cuma, dan tidak ada kewajiban untuk mengembalikan sepeserpun, dan penyalurannya akan dilaksanakan setelah data lengkap pemohon kasmi terima dan akan di entri dalam data base untuk di ranking dalam daftar urut para pemohon bantuan. Adapun waktu pencairan yang berkaitan dengan cepat atau lambatnya penerimaan dana akan tergantung oleh Nomor urut yang didapatkan, karena kami hanya dapat mencairkan dananya per harinya tidak lebih dari 50 orang
dengan perhitungan 50jt x 50 = 2.5M/hr atau kurang dari jumlah tersebut.

SYARAT DAN CARA PENDAFTARAN

1. Membayar bea pendaftaran dan konsultasi sebesar Rp.200.000
2. Mengirimkan bukti pembayaran pendaftaran
3. Mengirimkan surat permohonan yang ditujukan pada Yth. Penyandang Dana Program
Bantuan Dana Hibah Sosial, dengan menyebutkan; Nama, Usia, Tgl. Lahir, Alamat Lengkap,
No. Rek, dan Jumlah Pengajuan Dana Hibah, dilengkapi dengan lampiran Scane : KTP/SIM
/Paspor/Kartu Identitas lain yang berlaku, KK, Hlm. No. Rek.
4. Surat permohonan dan konsultasi beserta lampiran syarat tersebut pada point 2 dan 3
dikirimkan via e-mail ke: dana.hibah99@yahoo.com

Bea Pendaftaran Dikirim ke:

BCA No. Rek. 2890557247
A.N. Z.A. Karim

Confirmasi Pendaftaran:


SMS: DAFTAR NAMA ALAMAT NOMINAL PENGAJUAN (AHMAD HISYAM JL. MARGOROJE 5/37 WONOKROMO SURABAYA 50jt)
Dikirim ke No. 083851332894

Setiap pemohon bantuan hibah ini hanya dapat diberikan bantuan sekali dalam seumur hidup, dan tidak diperkenankan untuk mengajukan ke dua kali, mengingat kebjikan kami agar dana yang akan kami sampaikan benar-benar dapat merata.

Demi Ketertiban kami hanya bekerja dan melayani para pemohon melalu website dan e-mail mengingat aset kami jumlahnya sangat besar dan agar tidak menimbulkan permasalahan sosial akibat pemohon yang berbondong-bondong datang untuk dilayani terlebih dahulu.

Namun demikian segala kegiatan dan program kami sepenuhnya dapat dipertanggung jawabkan. adapun dana sejumlah Rp. 200.000 sepenuhnya untuk biaya pengurusan penyampaian dana para pemohon.

49 komentar:

  1. saat ini saya sedang membutuhkan modal untuk usaha yang sedang saya rintis,saya sangat membutuhkan dana untuk berkat pada diri saya dan memberkati banyak orang.
    tetapi melihat dan menimbang dari syarat untuk melakukan biaya pendaftaran dan konsultasi, mohon maaf saya kurang setuju dan keberatan.
    karena melihat dari kondisi saat ini,karena kekurangan modal.terima kasih.
    titikbalik@yahoo.com.

    BalasHapus
  2. saya baca tata cara mendapat dana hibah di blog anda,apa benar dan berhasil tolong jawabannya, e-mail saya h3r1ku@yahoo.co.id saya sangat tertarik

    BalasHapus
  3. Ini penipuan kali ya??? Orang cari modal kok dimintai modal 200000. bisa tidak kalu memang benar ini penyalur nanti cair dananya baru potong 200000????

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerdas.iklan diatas adalah iklah penipuan sangat jelas

      Hapus
  4. apakh sy hrs percaya dgn anda???

    nmr HP yg anda cantumkan aja gk bsa dihubungi,

    cari untung jngn dgn jln menipu knp???

    BalasHapus
    Balasan
    1. la ya Mas Muhajirin, klu cma Srby kn dekat ma sy, tp sy mncba tuk tlp ke nmr yg trtera kok gk bsa, dsrh prcy dr mana hayooooo.......hehehehe

      Hapus
  5. kok d minta dana pendaftaran ya.....katanya sdh bs ngasih org modal min 50jt,masa sih 200rb di butuhkan!!!!!!!
    Lha wong kita sendiri butuh dana kok.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan anda sangat kocak namun juga pemikiran benar.bisa ngasih 50jt tp msih butuh 200rb

      Hapus
  6. mas boleh lah info ini,, saya tertarik tuk membuka usaha,,

    BalasHapus
  7. Penipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....................

    BalasHapus
  8. Namanya di internet pasti kebanyakan BOHOOOOOOOONG..................
    MAS/MBAK Gak usah percaya ama orang jadi murtad ntar klo pecaya tu SAMA ALLAH...........
    Thanks....

    BalasHapus
  9. WASPADALAH....MASA PENYEDIA DANA SGTU BNYAK NYA, TAPI CUMA PAKE BLOG GRATISAN, MINTA UANG PENDAFTARAN LAGI....

    BalasHapus
  10. wey inget hidup cuman sekali kalo udah modar yang nipu nipu dijamin masuk neraka... tujuh turunan lagie gimana enggak uang hasil nipunya pasti dimakan anak istrinya jadi darah jadi daging jadi keciprtan dosanya tuh..

    BalasHapus
  11. tai kucing terus terang aja minta gak usah pake nipu goblok.

    BalasHapus
  12. SEBENARNYA PROGRAM INI BAIK ,... DAN BANYAK DI BUTUHKAN MASYARAKAT KITA , APALAGI Rp 1 - 50 jT DENGAN HIBAH SEMUA PASTI MAU TERUTAMA ORANG SEPERTI SAYA YANG MAU USAHA TAK PUNYA MODAL ,.. PINJAM BANK TAK PUNYA JAMINAN ,...
    TUJUAN ANDA BAIK KALAU MEMANG ITU MAUNYA ,... AKAN TIDAK BAIK SETELAH ADA TAMBAHAN 200.000 ,. ISU NEGATIF , MAKIAN , CERCAAN MUNCUL ,.. LEBIH BIJAK BILAMANA PROGRAM ANDA BENAR SAYA SIAP DI POTONG 50% KOK tidak cuman 200.000... ARTINYA PROGRAM ANDA AKAN MENBANTUI SAYA ,.. EMAIL thotmulya@gmail.com

    BalasHapus
  13. kita pingin sesuatu .... tapi yang lebih pingin adalah tidak tertipu wong alas @ jateng

    BalasHapus
  14. Alhmdllh.
    subhanallah. ...masih ada gk ya org yg iklas mau membantu tanpa pamrih,,,?
    sabar dan berdoa aja sambil tetap semangat dalam berusaha...
    jazhakallah

    BalasHapus
  15. saya kan sedang membutuhkan modal untuk usaha yang sedang saya rintis,bukan untuk membuang modal
    Menimbang dari syarat untuk melakukan biaya pendaftaran dan konsultasi 200000, mohon maaf saya kurang setuju dan keberatan.
    mau cari modal kok malah buang modal.

    BalasHapus
  16. apa bener ??????????????? jaman sekarang gt lock????

    BalasHapus
  17. Gak ush dhiraukan la bro,,sy adalah korban iklan sprti diatas, sdh jutaan uang sy hbis krna kebodohan sy, lbih baik kt cari uang dngn bkerja keras, insyAllah dpt...

    BalasHapus
  18. ngakunya pemberi dana hibah,kok pakai pendaftaran Rp.200.000, kalau yang daftar banyak berapa uang yang masuk ke kantong penyalur dana, wuah kelihatan kerenya pemberi duit jadi peminta duit. enggak masuk logika

    BalasHapus
  19. Kami dari serafim tour and travel yang sedang berkembang mencari marketing /
    sales Freelance yang profesional atau
    berpengalaman untuk memasarkan produk paket wisata
    international ke vietnam, thailand dan malaysia -
    singapura untuk wilayah jabodetabek.
    Benafit: komisi $25 perorang dan bonus bagi yang berhasil menjual 31 paket wisata.
    Bagi yang serius, profesional, punya relasi yang banyak atau kenalan di perusahan-perusahaan, pengalaman marketing dan tinggal di
    jabodetabek bisa hub bpk crystian di 085285559741 atau ke email serafimtourandtravel@gmail.com
    (no SMS). Bagi yang tidak serius dan tidak
    berpengalaman sebagai marketing atau sales tolong
    jangan hubungi kami

    BalasHapus
  20. terima kasih abah yang sudah menolong hidupku dari hutang piutang,melalui medianya penarikan dana goib ,ya allah telah engkau panjatkan doa ku untuk di perantarakan abah,insya allah info ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin ditolong oleh abah semoga nomor beliau masih aktif 089694571334 ,wassalam

    BalasHapus
  21. taex kon coonk....kirex tenan kon iku

    BalasHapus
  22. mau dana hibah???
    MANFAATKAN SEDEKAH BERMANFAAT
    INILAH DANA HIBAH GRATIS
    DENGAN PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
    PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH
    100.000.000.000 + 28.000.000.000

    BERILMU SECARA ILMIAH
    DAN
    BERAMAL SECARA AMALIAH
    SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK.
    ALLAH SWT PASTI MENGABULKAN, AMIN.
    WASSALAAMU'ALAIKUM DAN SALAM SEJAHTERa
    http://rikoazhar.blogspot.com

    BalasHapus
  23. saya ingin mendapatkan dana hibah ini,tlg email ke ratucikeas@ymail.com

    BalasHapus
  24. penipu di dunia maya, banyak yg komen tp tdk d tanggapi, itulah penipu, klo pun d tanggapi tetep aja bo'ong, tembelek caaakkk

    BalasHapus
  25. terima kasih aki telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki tersebut 900juta,ritual hanya semalam,beliau pondokan di cianjur kampung citiis,mudah mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,no beliau 0878-8710-8733,dengan H.Ilyas

    BalasHapus
  26. memberi bantuan atau memnyumbang dengan maksud kebaikan kalau cara memperolehnya dengan cara haram apalagi dgn tuyul itu sama dengan perbuatan syirik dan itu mengajak keneraka ramai2.mau cari teman ya?ah ndak mau pakai aja yg halal www.herbalcepu.blogspot.com

    BalasHapus
  27. begini aja mas kalau memang program ini benar untuk membantu masyarakat untuk modal usaha jangan pakai biaya lah sampean cari aja dari donatur independen jangan dibebankan pada yang butuh bantuan gimana....

    BalasHapus
  28. cuma-cuma tapi pake dp....wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  29. gimana kalau uang administrasi segala tadi, di potong ajah di 50 jt tadi, kan gampang....heheheheh

    BalasHapus
  30. model begini pernah saya baca,biasanya orang nigeria..biaya pendaftaran dan administrasinya mbok 2juta saja ya..

    BalasHapus
  31. masak dana hibah kok minta transfernan. tolol...mw nipu maling? kan bisa kl benar misal pinjem 100JT. dikirim 90.. kan bisa..

    BalasHapus
  32. yg dimaksud kalangan bawah tu gmn sih, klo yg nmanya kalangan bawah adlah orng yg gak mmpu...sudh tau orng gak mmpu suruh kirim 200 ribu gmna sih...skarng g usah mikir dna hibah skrng pikirkan bgaimana cr kita menolong sodara kita yg bnr-bnr mmbuthkan bantuan...sbb dilingkungn sy msih bnyak orang yg butuh bantuan terutama buat kebutuhan harian, bgi anda yg ingin mmbantu atau mmberikan sodakoh pd mereka silahkan hub. sy lewat email aufaprinting@gmail.com...bantuan anda sngt berrti bgi merka dan akan lngsung sy berikan pd merka..sesuai dengn jumlah yg anda sodakohkan..insya Alloh sy ga akan memotong sepeserpun sodakoh anda sy sifatnya hanya mmbantu pd mereka dan mmbntu anda yg kesulitan menyodakohkan rizki anda... maturnuwun

    BalasHapus
  33. dasar anjrit itu penipu sodara-sodara

    BalasHapus
  34. assalamualaikum wr.wb,puji syukur kita panjatkan kepada gusti allah,di komentar ini saya sedikit berbagi info kepada pembaca yang sudah lelah mencari bantuan goib,saya disini pelaku yang meminta tolong kepada goib melalui perantara Pak Haji subkhi beliau pendiri pondok pesantren hikmatul hasanah di banten dalam desa ciasem cisolok,saya waktu itu terlilit hutang senilai 550juta,akhirnya bertemu beliau dimasjid pasar kota sukabumi,ngobrol-ngbrol masalah saya,di masjid itu juga saya disuruh beli ubo rampe dan kalau tidak salah ada apel jin sesajennya,saya disuruh pulang dan saya berikan nomor hape saya,keesokan hari pagi beliau memberi kabar bahwa hasil uang goib sudah diterima ka pak haji itu beliau meminta saya nomor rekening bank saya,akhirnya siang saya lihat subhannallah ini semua kuasa gusti,beliau berpesan setiap bulan harus dishodaqohkan ka masjid 3persen,nomor hp beliau waktu sms ke saya +6289669679651 ,saya berharap anda bisa menghubungi beliau jika memang sangat terdesak,kejadian ini saya alami 2hari yang lalu ,waalaikumsallam saya rizky saputra

    BalasHapus
  35. dana hibah? siapa yg brhibah gk jelas, dan apa benar? tapi setahu saya namanya uang,,,,,tdk semudah yv anda kura, emang anda siapa? Bisa dipercaya orang untuk menyalurkan hibah? semua hrs helas, ni penghimpun dana tdk sedikit lo??? jd musti ada ijin dan legalitas, bisa tak tuntut secara hukum sampeyan.
    ini jg DANA GAIB? memangnya makluk gaib doyan duit? duit itu tdk ada yg gaib,,,,hayooo siapa tadi yg bersumpah tentang uang gaib, AKU PENGEN KETEMU SAMPEYAN

    BalasHapus
  36. numpang lewat ya.saya juga mau dana gratis 50juta untuk melunasi hutang dan biaya pendidikan anak2 saya.Saya tunggu dananya di rekening BNI no.0171811967 nama Syafruddin,30jt aja yang 20juta untuk pendaftaran dan umbo rampenya,terima kasih semoga Alloh memberi balasan yang berlipat ganda kepada anda,amin.

    BalasHapus
  37. saya butuh modal buat usaha batubata merah karena banyaknya permintaan tolong bagi para donatur saya butuh pinjaman 50 jt akan saya cicil slama36 bln.klw ada yang berkenan mau pinjamkan modal hubungi 081213351330 ats nama mamad abdul somad

    BalasHapus
  38. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Rodrigo Luli pemberi pinjaman i pribadi memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk kedua individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: rodrigoluliloanfirm@yahoo.com

    PINJAMAN FORMULIR PERMOHONAN MENGISI DAN RETURN.

    Nama Lengkap:

    Personal Nomor Telepon:

    negara:

    alamat:

    negara:

    Umur:

    Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:

    Status Pernikahan:

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:

    Durasi Pinjaman:

    pekerjaan:

    Penghasilan bulanan:


    Dalam pengakuan rincian ini, Kami akan mengirimkan persyaratan kami bersama dengan jadwal pembayaran dan Jika Anda setuju dengan persyaratan dan kondisi, Anda berdiri untuk mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam. Hal ini tergantung pada keseriusan dan
    urgensi dalam memperoleh pinjaman. Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Hormat kami,

    Mr Rodrigo Luli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama Lengkap:buchori

      Personal Nomor Telepon:087727295972

      negara:

      alamat:jl.mayor dasuki blok rengas rt28 rw04 jatibarang indramayu

      negara:indonesia

      Umur:43 th

      Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:

      Status Pernikahan:menikah

      Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:30 jt

      Durasi Pinjaman:3 th

      pekerjaan:wiraswasta

      Penghasilan bulanan:3500000

      Hapus
  39. Halo,
    Hal ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Mrs. cynthia Johnson, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dilengkapi peluang keuangan terbuka untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya dari indramayu sedang membutuhkan dana untuk pengembangan usaha yang sedang saya rintis,apabila info ini benar saya mau tau kejelasanya dan juga persyaratanya terima kasih

      Hapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik dalam penawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    durasi:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Salam untuk Anda semua.

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum Wr Wb
    Sebelumnya minta maaf, Tolong Bantu Teman saya yg lagi kesusahan teman saya butuh biaya rumah sakit neneknya, saya sangat memohon kepada orang-orang yg punya rezeki lebih tolong sejenak liat kebelakan, sebesar apapun sumbangan anda itu sangat berarti buat teman saya,,
    Semoga Allah bisa membalas kebaikan anda Amin
    Anda bisa membatu dengan cara transfer ke rekening BRI ini
    BRI 402601010901533 Atas Nama SITI SOLIHAT
    terimakasih
    Wassalamualaikum

    BalasHapus